Tuesday, October 16, 2012

Es Kado untuk Israel part II

Tags



                Masih di Tel Aviv. Sedang menonton pertandingan Maccabi Tel Aviv Vs Chelsea di Liga Champiion. Bersama para petinggi Israel. Dan pengembangan pemukiman Israel Agung Sedayu Grup. Pertandingan yang sangat seru bagi saya. Sangat menyenangkan. Melihat wajah-wajah petinggi Israel yang masam saat Chelsea membantai Tel Aviv 0-6.
                Di sela-sela pertandingan. Para petinggi berkoar-koar ingin menguasai dunia. Ingin menjadikan dunia ini milik Israel. Katanya mereka sudah berhasil di Amerika. Dan Negara-negara lain akan menyusul.dengan menguras hasil alam afrika mereka akan bisa menguasai segalanya. Kata Benjamin Neta Yahuu.
                Agen Carter hampir lupa memperkenalkanku. Aku bersalaman dengan mereka. Dengan sarung tangan. Mereka bilang ini penghinaan. Aku bilang aku kena alergi. Mereka sekarang malah ada yang tidak mahu salaman. Katanya takut tertular. Bagiku itu lebih baik.

                Aku katanya cocok menjalankan misi di Gaza. Di rumah sakit Indonesia di sana. Rumah sakit bulan sab it merah. Sungguh menyenangkan kataku. “kau harus meracuni semua obat, buat semua warga palestina yang luka mati seketika” 


EmoticonEmoticon