Wednesday, June 25, 2014

Debat Terakhir Capres

Tags

Baiklah kita mulai saja. Debat CAPRES edisi ke sepuluh akan mengetengahkan soal cinta dan perasaan. 

Kepada kedua CAPRES saya persilahkan untuk menyampaikan visi misinya tentang Cinta, kita mulai dari Capres nomor Satu
"Assalamualaikum warohmatulahhi wabarokatuh. Para koalisi yang saya banggaken, dan masyarakat Indonesia sebangsa tanah dan sebangsa air yang saya muliaken. Kalau saya diberi mandat untuk memimpin bangsa ini, saya akan menutupi semua kebocoran hati rakyat Indonesia. Saya tak akan membiarkan sejengkalpun hati yang sudah direstui dicaplok oleh hati yang lain. Sejengkal pun! Tidak akan saya biarkan hatikamu dicaplok orang! Kita akan berikan satu milyar perdesa untuk bea nikah para jomblo untuk merayakan cinta mereka."

Waktu habis, silahkan capres nomor dua, visi misinya
"Ini saya buatkan kartu cinta (sambil menunjukkan kartu). Kartu ini akan diperuntukkan bagi rakyat supaya mereka punya akses untuk mendapatkan cinta. Kalau tidak dapat juga cintanya atau di tolak, maka kita akan belikan Drone supaya gadis yang menolak pria yang sudah ada kartu cinta itu bisa ditembaki. Dan terakhir saya blusukan pada pria yang ditolak itu dan mengatakan padanya rapopo di tolak cewek. Dan pria itu akan menjawab. “ iKah Rapopo, ikei rappungo”

Selanjutnya Capres bisa menanyakan kepada lawan debatnya, silahkan bapak no.1 bertanya pada bapak nomor dua
Pak wowowi, bagaimana dengan wajah seperti itu bapak dicintai oleh rakyat? Itu saja.

Hadirin saya persilahkan tepuk tangan. Baik, silahkan bapak no. 2 menjawab

(nangis) dengan wajah seperti ini, saya rasa saya cocok dengan masuk keparit, mengamati pengerukan kali supaya tidak banjir. Karena itulah cinta yang sebenarnya rakyat inginkan. Lagian cinta itu bukan karena fisik, tapi karena hati.
Silahkan pak Wowowo menanggapi.

Saya waktu remaja itu mirip Al, anak Ahmad Dhani sekarang. Sedangkan pak WowoWi. Hahaha. Ah, sudahlah. Makanya pilihlah pemimpin yang ganteng. Karena ganteng tidak bisa  menjamin kebahagiaan, apalagi yang jelek.

Sekarang giliran pak Wowowi, bertanya pada pak Wowowo.
Bapak Wowowo, anda memang ganteng waktu muda. Tapi sekarang kenapa anda masih Jomblo?
Hadirin, silahkan tepuk tangan!

(Sambil nangis bapak Wowowo menjawab) saya memang kuat di militer, saya gagah perkasa di medan pertempuran, tapi saya kalah sama wanita. #lanjut nangis

Silahkan pak Wowowi menanggapi.

Puk Puk Pak Wowowo, hahaha. Biar jelek begini saya gak jomblo kayak kamu. Hehehe. Saya punya istri, yang lebih besar badannya dari saya. Karena semua makanan saya. Dia yang habeskan. Makanya badan saya begini. Saya telat pulang, tak ada lagi nasi.

 Istri saya juga saya buatkan kartu KTI (Kartu tanda istri) jadi kalau dia masuk ke kamar saya. Dia harus perlihatkan kartunya dulu. karena saya biasa lupa, yang mana istri saya. Takut saya nanti itu ibuk Mega.

Silahkan bapak Wowowi menanyakan satu pertanyaan terakhir pada pak Wowowo.

Jadi kemarin bapak kenapa menolak cipika-cipiki sama saya.
Silahkan pak Wowowo Menanggapi
Saya memang jomblo, tapi bukan homo.

sekian

2 comments


EmoticonEmoticon