May Who : Hebat Tapi Tidak Mau Dikenal



Film thailand yang layak disandingkan dengan film First Love adalah May Who. Film yang lucu ini masih bertema sama masalah cinta monyet remaja di sekolah.
 Bermula dari siswa yang level 6 menyukai siswi yang di level 1. Siswa level 5 adalah siswa pengganggu. Mereka tidak pernah melakukan hal yang berguna. Hanya membuat masalah dengan siswa lain, selanjutnya level 4 Adalah kelompok "Geek/Nerd” Mereka berbicara dengan bahasa mereka sendiri, Tidak ada yang dapat memahaminya.

Kelompok tiga adalah  Kelompok "Atlet" yang Punya kekuatan super, kemudian ada Kelompok 2 kelompok para cewek Cantik. Anggotanya memiliki banyak pengikut di Instagram. Intinya banyak yang meminta mereka menjadi pacar. Lalu level yang pertama. Mereka punya karakter yang unik. Siswa yang terkenal di sekolah. Kamu .
Ditengah perjalanan, kekuatan May Who yang bisa menyetrum kayak Pikachu ini di ketahui oleh Pong. Siswa yang menyukai Ming, Siswa di level cantik. Tapi si ming ini juga suka sama kak Fame. Bahkan semua wanita sekolah menghalalkan segala cara untuk mendapatkan Fame.
Berkisah dengan sederhana di tempat-tempat sederhana, tanpa harus melibatkan baju yang mahal dan pamer kendaraan yang wah, film ini berhasil mencuri perhatian warga asia. Film yang diurutkan kedalam 10 besar film terlucu Thailand ini bisa dinikmati kalangan 15 tahun keatas.

hanya menyebutkan nama, semua orang tahu dia,  siswa yang paling terkenal di sekolah.
Sedangkan seorang yang level 6 adalah siswa yang paling biasa, tidak punya prestasi hanya bahan bully. Tapi menjadi unik ketika dia menyukai anak-anak dilevel yang cantik. Memujinya sampai membuatkan komik untuknya.
Ada lagi yang aneh dari anak level enam bernama May Who, juga menyukai anak di level 1, kak Fame, siswa paling terkenal di sekolah. Perjuangannya diketahui oleh anak level enam tadi yang suka anak level 2. Maka mereka bersatu untuk mendapatkan kekasih idaman mereka

Popular posts from this blog

Ae Dil Hai Mushkil : Hati yang Tak Pernah Patah, Tak Bisa Membuat Puisi Bagus