Wednesday, January 25, 2017

League Of Gods 2016: Avenger Versi China

Tags



Tidak mau kalah dengan Hollywood yang membuat film God Of Egypt, Chinawood membuat tiruannya League of Gods.  Film ini adalah gabungan cerita klasik China, dipadukan dengan  teknologi animasi terbaru. Mungkin film ini meniru jargon terkenal dalam dunia enterpreneur  “Amati, tiru dan modifikasi.”
Film sarat  dengan animasi bahkan beberapa tokoh dianimasikan seperti Nazha yang ditambah tanggannya saat berantam dan Fan Bing Bing ada ekornya, spesial effect juga tidak lepas dari semua adegan, Jet Li yang sedang sakit difilm ini sangat terbantu dengan spesial efek, karena dia tak perlu berantam sungguhan di film. Bagi pencinta film fantasi, film ini memanjakan mata kita. Sangking banyaknya animasi, kita jadi gak tau setting film ini dimana, apa di angkasa, di dalam laut apa di bumi. Aktornya pun bisa terbang, bisa berantam sambil melayang dan pemeran utama bisa juga mengeluarkan aliran listrik dari tangannya, mungkin beliau bisa kerja di PLN setelah pensiun.

Bacar artikel terkait: Yah 

Film ini Meniru Captain Harold karena ada banyak kapal laut yang bisa terbang di udara, mungkin tidak dibuat jet karena mungkin sutradara ingin film ini tetap di jaman belum ada pistolnya. Juga meniru avatar karena pahlawan di film ini mirip Aang the last air bender, atau anggota suku yang bisa terbang terakhir yang tersisa didunia, dan misinya ingin membuat kedamaian dunia.


kisahnya, seorang anak raja yang jahat di dunia  ini ingin menguasai dunia, dia kemudian ikat perjanjian dengan siluman yang paling kuat black dragon, dan menikah dengan ratu rubah ekor sembilan yang siluman kuat juga, -ratu ini sedikit meniru modusa-. Banyak suku yang unik-unik di dunia yang sudah dia hancurkan demi mewujudkan cita-citanya ingin menjadi yang terkuat. Misalnya suku orang bisa terbang, suku manusia bisa menghilang dan lain-lain.


Meniru avatar  saat ada pengendali tanahnya, yang bisa mengerakkan tanah kemana dia suka, tidak seperti si Tough tapi, kadang pengunaannya belum profesional karena mungkin baru film pertama.  Kalau pengendali tanah di Avatar bisa langsung tepat sasaran mengenai musuh, tapi ini sudah mati beberapa kawan, baru di pakai dengan benar untuk ngalahin musuh. 



Emas masih menjadi warna dominan di film ini, karena mungkin biar gak kalah sama emas di film Gods of Egypt. Dan emas mungkin warna yang paling mudah dilihat.

Tapi tuduhan yang diatas, rupanya salah. Film ini ada novelnya tahun 60an di China, lalu difilmkan. Naca juga ada di film ini dan sama senjatanya seperti di film Nazha lainnya. Ada roda apinya yang bisa buat dia terbang. Aktornya banyak sekali dengan kekuatan berbeda-beda.

Sangking palaknya pihak hollywood ditiru filmnya, Imdb memberikan nilai Cuma 4,5. Padahal menurut saya fantasinya keren dan China sudah selangkah lebih maju menggabungkan aktor asli dengan animasi. Film Ini bisa menjadi prototipe untuk pembuatan film One Piece Live Action, karena sudah sedikit terbayang bagaimana pulau-pulau yang nanti akan Luffy kunjungi di film ini.

2 comments


EmoticonEmoticon