Monday, February 27, 2017

Fantastic Beasts and Where to Find Them: Harry Potter Masih Ada Lanjutannya Loh!

Tags

Bagaimana jadinya kalau mahluk makhluk Ajaib di Dunia Harry Potter lepas ke dunia Muggle New York dan Inggris? Itulah yang mendasari film Fantastic Beasts and Where to Find Them.


Film ini merupakan gubahan dari sebuah buku pelajaran di Hogwarts, karya Newth Selamander. Buku kecil ini adalah bahan penelitian JK Rowling untuk membuat karya fenomenal, Novel Harry Potter yang melambungkan namanya dan membuat ibuk ini sekarang lebih kaya dari Ratu Inggris, tapi sama Raja Salman masih kalah.



 Di sela sambil menunggu Harry Potter and the Cursed Child, karya terbaru JK Rowling, boleh lah kita menonton film ini. Film yang menghabiskan waktu kita selama dua jam lebih ini, mengembalikan ingatan kepada para penggoyang tongkat orkestra menjadi hal-hal yang amazing. Alohamora, reperro dan Lumos sesekali terdengar keluar dari mulut aktor yang semuanya berubah, seperti pemeran utama tidak lagi

Daniel Radiclave karena dia sudah dianggap gila di Film Swiss Army Man. Dan Emma Watson sudah main sama kambing jantan yang bisa berjalan di film Beauty and The Beast. Jadi aktor yang tersisa Cuma Newt, yang menjadi bencong di film the Danish Girl, dan Collin Farrel yang sudah jarang jadi pemeran utama di film-film hollywood tahun 2016. Yang keren ada pemeran Flash di Justice League, lupa saya namanya. Tapi di film We Need To Talk About Kevin dia keren banget. Dan ada juga yang nimbrung satu menit Jhony Depp.


 Film ini memanjakan mata kita karena masih ada pegawai bank Gringgot yang makhluk seperti Toby di Harry Potter sebelumnya, sekarang gak jaga bank lagi mereka, sudah bisa nyanyi dan bandar barang-barang langka.


EmoticonEmoticon