Hell or High Water 2016; Merampok Supaya Anak-anakku Kaya

Cinematografinya keren!


Ada banyak film perampok Bank di dunia ini, selayaknya banyak film perampokan yang terkenal. Misalnya The Italian Job, The Bank Job, Inside Men, Ocean Eleven-twelve dan seterusnya, Swordfish, Fast and Farious juga ikut-ikutan ada adegan rampok bank.

Kenapa film merampok bank jadi banyak peminatnya? Karena itu cara cepat menjadi kaya. Dan ada dalam hati, naluri, instict manusia supaya banyak uang secara cepat, makanya biarkan uang bekerja untuk anda. #eh?

Action-drama ini dimainkan oleh Chris Pine yang menjadi kapten di film Star Trek dan Ben Foster yang main tahun lalu di film gagal Jupiter Ascending. Disini dia sudah gendut dan gampang emosi, nekat, tapi sedikit panikan.
Sang Sherif Nunggu di depan Bank 


Mereka dua bersaudara yang hobinya merampok bank di pagi hari, sebuah kota kecil di Texas merupakan tempat tinggal bagi dua kriminal yang merampok bank dengan menodong pistol biasa ke kasirnya. Dalam melakukan aksinya ini tersangkan menggunakan mobil berbeda yang akan dikubur disamping rumah mereka setelah meninggalkan TKP.

Setelah berhasil di beberapa bank, barulah pihak kepolisian serius menangani kasus ini. Jeff Bridges aktor kawakan yang lucu sekali di film the Big Lebowski menjadi kepala polisi di film ini, dia sebenarnya sudah mau pensiun tapi ini mau dia jadikan kasus terakhir yang dia tangani. Bersama seorang patner yang salah satu keturunan indian dia bekerja sudah puluhan tahun.
Kincirnya untuk nambah suara pas bicara para aktor


Isu Suku asli benua amerika muncul disini, Indian dan orang orang eropa pendatang yang menguasai lahan di texas mencuat dan sebagai warna yang kuat di film yang meraih dominasi oscar di cinematografi.

Bagi peminat film laga yang menegangkan, ini cocok jadi pilihan.

Saya Aitor Karanka, melaporkan untuk Metro Since When

Popular posts from this blog

Ae Dil Hai Mushkil : Hati yang Tak Pernah Patah, Tak Bisa Membuat Puisi Bagus