Friday, May 12, 2017

Logan 2017, Akhir Dari X-Men Yang Tua

 X men tidak segagah dulu, terutama Prof.X yang tidak sebahaya dulu, seperti saat main catur lawan Magneto. Memang saat itu Magneto dan Prof. Xavier sudah juga tua tapi sangat masih kuat. Sedangkan disini sudah jawai. Sudah mengigau dan mencelakakan banyak orang tak berdosa.
Pemain muda membantu aktor tua mengalahkan musuh



Logan yang merupakan aktor Wolvorine yang tak terganti, mungkin karena sudah lelah main di film  X-Men, disini dia sudah mengakhiri hidupnya. Dan di film ini Cuma ada beberapa mutan yang ada, haha. Tiban pilihan kata. Tidak kita lihat cyclops, storm, magneto, yang cepat itu, yang ada sayap dan banyak lagi. Hanya ada logan, prof.X dan Wolverine cewek anak kecil yang tumbuh kuku besi di tangan dan di kaki.
Sekarang luka tak cepet sembuh kek dulu


Laura namanya, diambil dari gen Wolverine dari entah dimana dia divonis sebagai anak Logan, mungkin karena huruf awal namanya sama. Laura dibesarkan oleh perawat lab dari Mexico jadi Cuma bisa bahasa latin dan Cuma bicara pada akhir-akhir film. Padahal suaranya imut tapi diawal-awal film hanya mengerang-erang dan menusuk-nusuk tentara bayaran, yang memburu mereka.
Tapi walaupun tak banyak x-men yang tampil pada acara ini, film ini sarat motivasi manusiawi. Juga walaupun Laura dan Logan bisa menyembuhkan luka, tapi film ini mengundang air mata, karena satu diantara keduanya mati dan X-men di tahun ini sudah tak ada sekolah mewah lagi.
muda tapi sekali tusuk, mati kita

Para x-men di film yang dua jam lebih ini masih kecil-kecil dan hasil dari pada uji lab biologi, para peneliti yang diketuai dr.Rice yang mencoba membuat mutan dan menngontrolnya, tapi karena para anak ini tak bahagia dan sering disiksa, dibantu para perawatnya mereka kabur. Maka kaburlah dan dikejar-kejarlah.
Ayah dan Anak

Sebelum berjumpa dengan laura, Wolvorine dan Prof.X mereka berdua, dua batang kara, oh ada satu lagi, seorang mutan yang tak bisa kenak matahari. Namanya Caliban, pasukan islam yang ditakuti amerika, eh, bukan itu. Caliban bisa mendeteksi keberadaan mutan lain. Tapi disini dia juga sudah tua, lemah.


Menonton film ini kita seperti di gurun pasir, bersama para orang tua yang bijak dan wolverine yang emosinya meledak-ledak. Gilanya film ini ratingnya 8.4 di Imdb. Mungkin sebagai penghargaan pada pemeran tua-tua itu dalam akting terakhir mereka sebagai x-men.

Selayaknya para penggemar x-men film ini direkomendasikan. Sebagai tontonan di pergantian era, sebelum nanti x-men beberapa tahun berikutnya dimainkan oleh aktor yang lebih muda. 


EmoticonEmoticon