Going in style (2017) Bank Riba Harus dirampok!

Who's taking your house?
The bank.
These banks practically
destroyed this country.
They crushed
a lot of people's dreams
And nothing ever
happened to them.

      Yang kalian baca tadi adalah bahasa Inggris, Penggalan percakapan para pemain di film Going in style (2017) yang saya mengerti artinya kira-kira begini. Bank Mengambil rumah-rumah warga, secara umum bank menghancurkan negeri ini, mereka menghancurkan mimpi-mimpi masyakarat dan tidak ada apapun yang terjadi ke mereka.


      Film ini mengantar kita pada tiga orang tua yang terkenal di film (Morgan Freeman, Michael Caine dan Alan Arkin) mereka ingin merampok bank. Karena bank telah melakukan kejahatan-kejahatan di atas tadi, tapi sebenarnya mereka bangkrut sih, makanya cari jalan pintas.
Cuma satu cewek cantik di film ini

      Karena saya suka ketiga suara aktor ini, sebenarnya Cuma dua Morgan Freeman dan M. Caine yang khas dan yang ketiga akhirnya suka juga setelah film berlangsung selama beberapa puluh menit. Film ini saya tuliskan resensinya setelah menonton Wonder Woman dan Ghost of Shell bukan film yang islami. Jadi saya berjanji tak akan menuliskan film yang ada adegan cabulnya. Makannya saya tulis film ini karena aman dikonsumsi oleh publik.

E.T

      Film ini biasa saja, standar hollywood malah kebanyakan dramanya. Tapi ya nonton saja buat hiburan. Di film satu jam lebih ini Kita akan menemukan bahan tertawa dari ketiga orang tua ini. Kalau kalian sudah menonton film The Bucket List (2007) maka setara lah sama film ini, tapi lucu dan seru film 10 tahun lalu ini. *Peu cit neupeugah setara bang?


Popular posts from this blog

Ae Dil Hai Mushkil : Hati yang Tak Pernah Patah, Tak Bisa Membuat Puisi Bagus