Spiderman Homecoming: Spidey Sense Ditambah Stark Teknologi


Semalam tidak keluar ngopi gara-gara film ini. Setelah menghabiskan waktu selama dua jam dan beberapa menit, saya baru menaikkan dua jempol untuk film teranyar marvel ini. Tidak seperti avenger dan transformer yang mengandalkan hanya teknologi spesial efek, film spiderman kali ini juga begitu tapi ada sedikit penguatan di ceritanya. 

Ciee  baju baruu..


Aktor yang dipilih pun bukan sembarangan, ya lah men! Aktor banditnya dipilih adalah pemeran Batman tahun 90an, Michael Keaton . Yang sudah ada pengalaman terbang (literally). Saat ini dia menjadi Vulture, musuh spiderman yang mengandalkan alien technology sisa reruntuhan saat musuh avenger menginpansi bumi.



Peter parker (Tom Holland) yang di film ini masih SMU dihadapkan pada anjuran Tony Stark menjadi anak biasa-biasa saja, tapi dalam hatinya berperang bahwa dia ingin menjadi superhero yang hebat seperti para Avenger lainnya.

Tapi Mr, Stark memberikan Peter baju spiderman dengan terknologi tercanggih buatannya, dia spiderman, tapi rasa Iron Man, walaupun di film ini kayaknya yang paling kuat Iron Man karena dia kreatif dengan persenjataan terbarunya.
Ini musuhnya, Vulture namanya


Film yang rilis tangal cantik 17-7-2017 ini tampil mengagumkan dengan latar kekinian, ada kapten amerika yang mengisi tv-tv sekolah. Dan sistem sekolah di Newyork sedikit dinampakkan mengalahkan pendidikan Indonesia, misalnya lab yang langsung ada lengkap fasilitasnya, bahkan Spiderman mau mengetes alat alien yang ditemukannya di lab sekolah, kita mana bisa!

Dan ada debat antar propinsi untuk anak SMU yang merupakan agenda tahunan para murid, jadi hotel berbintang tidak hak pejabat selalu, anak-anak juga bisa masuk untuk mandi di kolam renangnya sambilan ikut acara debat untuk masa depannya biar berani tampil di publik.


Selebih itu juga film ini mengajarkan kita untuk berani, saya terus terang terkejut dengan aksi spiderman yang tak mau bilang sama Iron Man bahwa dia akan menghadapi Vulture, musuh utama di film ini, sendiri. Saya aja kalau diposisi itu akan ajak thor atau ajak Superman. #eh

selain Iron Man yang disini ada kostum baru, eh bukan kostum tapi armor baru, spiderman disini juga memperkenalkan 'baju' barunya yang gak dipakai, cuma dikasih lihat saja, mungkin akan dipakai saat melawan venom nanti di sekuelnya tahun depan.

Ciee, baju baru juga





Popular posts from this blog

Ae Dil Hai Mushkil : Hati yang Tak Pernah Patah, Tak Bisa Membuat Puisi Bagus