Friday, January 5, 2018

Bright 2017, Film Terbaik Will Smith Setelah Hancok



Kalau film tentang Elf, Orc, dan manusia bertikai dimasa lalu mungkin sudah biasa. Kita sudah lihat di film The Lord Of The Ring ditulis 1954 dan difilmkan tahun 2000an. Juga di mitologi Nordik sudah dikisahkan sejak lama, bahkan masyarakat armenia, Finlandia, Norwegia dan sekitarnya masih percaya kalau dipegunungan mereka masih di huni oleh bangsa peri.

Juga ada film yang mengisahkan peri, manusia dan troll bertarung setelah dunia hancur The Chornicle of Shannara. Ada juga film dari game tentang troll dan ork Warcraft (2016) Tapi yang menceritakan peri, manusia dan Orc di masa sekarang –zaman now-, baru film Bright (2017).
Polisi Beudok

 Dibintangi oleh Will Smith, polisi seperti di Bad Boy. Lalu ada Joel Edgerton –saya tak kenal, tapi suaranya sebagai Orc yang jadi Polisi yang berdedikasi keren!- Ada juga Edgar Ramirez yang naik daun di film Point Break (2015) Carlos the Jackall dan Girl on the Train (2016).

Film ini diawali dengan munculnya tongkat sakti elf. Magic wand. Kalau di Harry potter semua murid punya, tapi di sini hanya satu dan bercahaya banget. Dengan tongkat itu bisa menghidupkan orang mati dan bisa minta apa saja.

Di dua jam ini kita akan disugukan dunia manusia, yang di pertengahan, dunia peri kaya dan dunia Orc yang agak kumuh dan gangster.
 
jeut siat teuk abang woe
Konfliknya terjadi saat orc ini diterima jadi polisi, dimusuhi dia sama kaumnya dan juga dimusuhi polisi lain yang rasis. Ditengah simalakama itu dia tetap bersabar, jujur dan rajin menabung.

Berpatnerlah dia dengan Will Smith untuk menjadi pemburu tongkat magik yang muncul itu biar tidak dipersalahgunakan.
Maka berjumpa dengan elf baik yang sudah masuk kedalam polisi federal dan berantam dengan elf cantik yang mengklaim dirinya pemilik tongkat yang sah.
Tiban perasaan droe keuh?

Maka ya seperti biasa, polisi ada senjata. Terjadi tembak-tembakan, habis peluru jadi perkelahian dan anak muda menang di akhir cerita.


This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon